Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Thursday, August 11, 2011

LIMA ELANG Segera Beredar di Kotamu!

Hai Chrisnation! Jumpa lagi kita disaat yang berbahagia dan selamat sentosa yang mengantar kita pada... Tunggu. Itu Pembukaan UUD, deng.


Daripada baca kata pembuka dari saya (yang nggak jelas), mending masuk ke topik. Temen-temen udah pada tahu kan?? Chris bermain film '5 Elang' yang bakalan tayang tanggal 25 AGUSTUS 2011! Bentar lagi kawan!


Temen-temen juga udah pada tahu kan ceritanya kayak apa? Belom tau? Kasian deh *plak* Eh maksudnya begini, film ini tuh bercerita tentang Baron (Christoffer Nelwan) yang sangat kesal ketika harus mengikuti orang tuanya pindah dari Jakarta ke Balikpapan. Ia pun memilih untuk menutup diri dari lingkungan barunya dan sibuk sendiri bermain mobil RC. Namun, karena satu dan lain hal, Baron harus mewakili sekolahnya ikut perkemahan Pramuka dan satu regu dengan Rusdi (Iqbaal Dhiafakri), pramuka supel yang kelewat optimistis dan kerap kali membuat Baron jengkel. Bersama dengan anggota lain, Anton (Teuku Rizky) si ahli api yang gembul, dan Aldi (Bastian Bintang), si kerdil yang tempramental, mereka memulai petualangan barunya di Perkemahan. Mereka juga bertemu dengan Sindai (Monica Sayangbati), gadis perkasa, yang banyak membantu Baron dan kawan-kawan ketika harus menjelajahi hutan lebat dalam salah satu games perkemahan. Situasi semakin menegangkan ketika Rusdi dan Anton diculik oleh komplotan penebang hutan liar pimpinan Arip Jagau di tengah hutan. Baron, Aldi, dan Sindai, yang tadinya mau kabur dari perkemahan, harus kembali untuk menolong kedua sahabatnya.




Sedangkan karakter Baron di film ini, ia selalu memperhitungkan semua tindakan dengan seksama. Sangat pandai di bidang matematika dan hal-hal mekanis lainnya, ia sangat mengutamakan logika dan sebagai anak kota besar, ruang personalnya sangat sempit. Itu sebabnya ketika pindah ke kota kecil, dia merasa tidak nyaman karena harus lebih membuka diri pada lingkungan yang baru dan juga pada alam. Ketidaknyamanan itu membuatnya terlihat seperti anak pemarah. Namun kemudian ia mengalami petualangan menarik yang menjadi titik balik dalam hidupnya.




Buat kamu nih, hihihihi


Ooh iyaa, jangan lupa ya buat kunjungin site officialnya Lima Elang di www.5elang.com , terus kamu juga bisa liat-liat video tentang Lima Elang disanaa :)

Video tentang pendapat pemain-pemain lainnya tentang BARON, gagal upload di blog nih, yasudah di klik saja di link ini. Banyak yang ngasih komen! Mulai dari pemeran Rusdi, Anton, Aldi, Sandra, dan Nandi.

Oiyaa, jangan lupa mampir ke channel YouTube aku ya, disitu ada beberapa video tentang peresmian Chrisnation kemaren.

Kalo mau ngobrolin Chris bareng juga bisa di Facebook, Twitter, dan Kaskus saya.

Duh jadi promosi. Tapi intinya gitu deh! Info, hari ini Chris dkk bakalan prescon di GI. Nanti kalau ada foto-fotonya (atau mungkin ada Chrisnation yang diundang?) bakalan di share di blog ini..

Selamat berpuasa! (?)

1 comments:

andre fernando said...

film nya di tayangkan di bioskop yah ?

Post a Comment