Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Friday, September 9, 2011

Chris' Social Networks

Hallo, nih hari ini saya post sampai 2 posting loh hehe.

Saya mau bahas soal akun Facebook Chris yang fake. Itu sudah banyaaaaaaaaaak banget yang terjebak. Dan yang bikin saya kecawa lagi, dia mengambil data bio dari blog ini.

Let be known, Chris cuman punya satu akun Facebook dengan email chris4fabregas97@yahoo.com

Dan juga satu akun Twitter yang usernya @chris_nelwan

Waktu itu sih saya udah minta Chris untuk klarifikasi, tapi taulahh, pemain film, super sibuk sekarang :p

Oiya, Chris tanggal 10 udah mulai latihan buat Musikal Laskar Pelangi yang akan hadir di Esplanade, Singapura. Jadi temen-temen doain ya :) Jangan lupa keep following this blog, twitter (@ChrisnationFC), and grup yang bisa di akses disini atau buat yang pake hape klik link ini : http://m.facebook.com/groups/163120420399419/

Dadahhh :D

6 comments:

christoffernelwan said...

Christoffer baru buka satu facebook account lagi khusus buat teman2 Chrisnation namanya: Christoffernelwan@gmail.com, terimakasih yaa Vin

Galih said...

Wahhh.. sukses terus bwat kak chris ! :)

CHRISNATION said...

Siap oom, saya update lagi :)

Anonymous said...

kok kayaknya aku kirim e-mail ke christoffernelwan@gmail.com, gk d bales2 ??

Lulu FiNa said...

Chris permintaan pertemanan'a terlalu banyak,jadi'a gk bisa Add FB Chris u,u

Anonymous said...

Gk bisa di add dr dlu udh ak coba :/

Post a Comment