Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Sunday, July 31, 2011

Mari Menulis di Blog Ini!

Hai lagi Chrisnation, hehehe. Kemarin di grup Chrisnation, saya sudah sempat bahas tentang masalah ini. Tapi saya mau memaparkannya disini aja ah :p

Berhubung tangan saya cuman dua, dan jari cuman sepuluh, saya belum tentu bisa ngepost terus disini dan update tentang Chrisnation. Jadi karena keterbatasan tersebut, saya menawarkan pemilihan penulis di blog ini.

Contributors blog ini sendiri ada dua orang, saya dan oom Franky. Dan itupun oom Frank belom punya waktu untuk membuat post di blog ini. Jadi otomatis, blog ini harus tetep diurus.

Okeh, gausah panjang-lebar. Ini dia syarat-syaratnya :

Persyaratan Menjadi Penulis Blog Ini:


1. Umur minimal 12 tahun.
2. Memiliki blog (diutamakan Blogger)
3. Memiliki akun Gmail.
4. Berminat dalam menulis tentang Chris.
5. Berlaku untuk yang sudah join di grup Chrisnation (christoffer nelwan fc)


Oh iya, dalam menjadi penulis tidak diberikan gaji (perlu ditegaskan itu, hehe)

Syaratnya :

1. Posting satu buah artikel tentang Christoffer Nelwan di blog kamu.
2. Submit hasil tulisan kamu di grup Chrisnation (gunakan tautan).




Gampang kan syaratnya? Nah, 3 orang terpilih akan menjadi contributors dalam blog ini.

Selamat menulis!

7 comments:

Glendy Bianko Cyberian said...

Hei Admin..
sebagai christiaon.
q liat di blog chris ini kok gak ada partner links nya ya..
bikinin donk.. biar kita-kita bisa saling tukeran link.
Ok take action I put this christian blog in my url .

Glendy. B.C.

CHRISNATION said...

Duh, okay, I'll try. :D
Soalnya admin sendiri masih newbie, yaah belum ngerti yang kayak gitu hihihi.

bakalan segera cari tahu tentang itu :)
terimakasih sarannya :)

muhammad ahsanul safaat said...

HIHIHI .
kak chris doain aku yah spaya bisa ikut casting dan aku lulus . ok :)

Anela Khairunnisa said...

we love christoffer nelwan.... go chrisnation

Anela Khairunnisa said...

foto twitter nya kok cuma item polos hehe...??

Anela Khairunnisa said...

on donks twitternya truss follow back aku... ku mohoooonnn... mohooonnn sekali... I'm chrisnation

amalialarasanty said...

aku mauu dong..
Udh memenuhi syarat tuh akunyaa :D

Post a Comment