Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Saturday, May 28, 2011

Dari Oom Franklin :)

Dengan menulis

Dengan menulis,
Suaraku bisa menembus batas waktu
Sampai jauh ke masa depan
Bisa merobek geram ombak
Serta kebohongan para politisi
Dan kebejatan pemimpin generasi ini

Dengan menulis,
Hatiku bisa berteriak tanpa lelah
Tak pernah lagi perlu diam
Sambil merambah malam pekat
Saat manusia terlelap penat
Aku terus bergolak

Dengan menulis,
Pesanku bisa sampai abadi
Bila perlu muncul kembali
digenerasi sesudah ini
Yang lebih siap mendengar.

Maka aku terus belajar
Untuk terus menulis
Segala pesan yang kuterima
Ketika tak ada yang peduli menyimak

FN
EG studio
Antasari 20.15
May 25, 2011

Jadi, ini dikirimkan oleh oom Frank ke wall saya. Entah mungkin salah tujuan atau memang dialamatkan untuk saya post. Yang pasti, saya langsung mempost ini di blog :) hehehe. Oiya, saya sudah mengundang oom Frank dan Chris untuk mengisi blog ini. Jadi, nanti bakalan dikasih tahu yaa :D

0 comments:

Post a Comment